Senin, 02 Januari 2012

Resolusi 2012!

http://www.artlimited.net/image/en/350771

Resolusi 2012. Saya ingin memiliki kamera DSLR,yg sudah menjadi cita-cita saya di tahun 2011.Harus punya.

Resolusi 2012. Saya ingin mulai menabung,Kemudian rutin mengirimkan orangtua sebagian uang dari hasil saya bekerja, seperti yang selalu mereka contohkan kepada saya. Saya juga ingin selalu bisa membanjiri febry(little brother) dengan mainan-mainan terbaru dan juga baju-baju yang terlucu. Amin..

Resolusi 2012. Saya ingin menyelesaikan kuliah saya,dan segera mendapatkan embel-embel SKOM di belakang nama saya.Fokus belajar dan harus cepat lulus! Harus!

Resolusi 2012. Saya ingin bisa lebih banyak lagi berbagi kepada sesama. Ingin menjadi seorang relawan. Saya ingin menjadiYes Man untuk setiap permintaan yang datang kepada saya. Lebih banyak memberi daripada meminta.

Resolusi 2012. traveling! Untuk yang satu ini saya tidak terlalu mematok pada sebuah tujuan, karena menurut saya semua tempat itu sama saja. Intinya saya ingin keluar dari zona nyaman ini, dan kembali mendapatkan banyak pelajaran baru,pengalaman baru dan toleransi dari sebuah perjalanan.

Tetapi andaikan boleh memilih, maka rasanya ingin sekali saya bisa mengunjungi Pulau Karimun Jawa dan bersnorkling disana dan kemudian mengabadikan keindahan pantainya kedalam sebuah potret.Saya ingin pergi ke thailand dan Backpacking kesana,Kembali ke Pulau pramuka bersama kawan saya dan berpuas diri disana.Satu lagi, memotret keindahan suasana pedesaan di kampung halaman saya.

Semoga Allah berkenan mengabulkan mimpi-mimpi saya. Amin..
Sungguh aku tau bahwa aku mampu! Karena aku tau pasti akan kemampuan diriku!

Happy New Year, kawan!
Kamu yang ingin segera melepas masa lajangmu,
Kamu yang ingin sukses dengan pekerjaan,
Kamu yang ingin cepat lulus kuliah dan menyandang gelar SKOM dibelakang namamu,
saya do'akan Resolusi kalian semua,
Semoga resolusi untuk tahun depan, bisa semuanya kalian dapatkan. Amiiinnnnn….

happy New Year

dit'x